Sabtu, Juni 30

Bait Munajahku

Rabbi...
Bila aku jatuh cinta, 
Cintakan aku padanya yang melabuhkan cintanya padaMu,
Agar bertambah kecintaanku padaMu...


Rabbi, 
Bila aku merindu, 
Rindukan aku padanya yang kan selalu rindu SurgaMu, 
Agar kekal cintaku padanya hingga akhir kelak...


Rabbi, 
Bila cintanya sebagian dari cinta kasihMu,
Berikanlah padaku, walau hanya sekecil debu...


Bila cintanya adalah murkaMu, 
Jauhkan aku, sejauh bulan dan mentari yang tak pernah bertemu...


Rabbi, 
Bila dia anugerahMu yang kan menuntunku menuju dienMu, 
Pertemukan kami di rumahMu, agar kami saling menjaga dan mendakwahkan syar'iMu...


Rabbi, 
Bila cintanya melalaikan aku, sadarkan aku, 
Agar cintaku padanya tak melebihi cintaku padaMu... 


Rabbi, 
Dengarlah munajahku untuknya
yang kukisrahkan padaMu di sepertiga malamMu,
Agar kudapat kepastian cintaku dari KemahatahuanMu... 


Kabulkan ya Rabbi... 
Kabulkan...


Amin...


-2008
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...