Jumat, Desember 20

A Song for Mama


Kali ini dalam rangka menyambut Hari Ibu, saya akan berbagi lagu bagus tentang ibu. Lagu 'A Song for Mama' yang artinya ' Sebuah Lagu untuk Mama' dilantunkan oleh grup vocal asal Amerika - Boyz II Men. Lagu ini pertama kali saya dengar saat grup vocal ini konser di Java Jazz Festival di Jakarta 2010 lalu (cuma denger dari infotaiment *^_^*). Lagunya enak didengar, liriknya pas banget buat ungkapkan rasa cinta ke Mama kita.  Bagi yang belum pernah mendengarkanya, bisa download di sini.

Dan berikut lirik bahasa Inggris dan Terjemahan (versi saya)... Cekidot...
-----------------------------------------
A Song For Mama
by Boyz II Men

You taught me everything
And everything you've given me
I always keep it inside
You're the driving force in my life, yeah

There isn't anything
Or anyone I can be
And it just wouldn't feel right
If I didn't have you by my side

You were there for me to love and care for me
When skies were grey
Whenever I was down
You were always there to comfort me
And no one else can be what you have been to me


You'll always be
you always will be the girl
In my life for all times

Mama, mama you know I love you
(Oh you know I love you)
Mama, mama you're the queen of my heart
Your love is like tears from the stars
Mama, I just want you to know
Lovin' you is like food to my soul

You're always down for me
Have always been around for me even when I was bad
You showed me right from my wrong
(Yes you did)

And you took up for me
When everyone was downin' me
You always did understand
You gave me strength to go on

There was so many times
Looking back when I was so afraid
And then you come to me
And say to me I can face anything

And no one else can do
What you have done for me
You'll always be
You will always be the girl in my life

Never gonna go a day without you
Fills me up just thinking about you
I'll never go a day without my mama

----------------------------------------------------
TERJEMAHAN
----------------------------------------------------

Lagu Untuk Mama

Kau ajariku segalanya
Dan segalanya telah kau berikan
Aku 'kan menjaganya
Kaulah penggerak dalam hidupku, yeah

Tak ada satu pun
Atau apa pun yang dapat kulakukan
Dan tak akan benar
Bila aku tak memilikimu di sisiku

Kau selalu ada untuk mencinta dan menjagaku
Saat awan kelam
Setiap ku terjatuh
Kau selalu ada tuk menghiburku
Tak ada seorang pun yang dapat menjadi sepertimu

Dan kau akan selau menjadi
Menjadi wanitaku
Dalam hidupku selamanya

Mama, mama kau tau aku mencintaimu
(Oh, kau tau aku mencintaimu)
Mama, mama kau adalah ratu dalam hatiku
Cintamu seperti airmata dari bintang
Mama, aku hanya ingin kau tau
Mencintaimu adalah kebutuhan jiwaku

Kau selalu datang untukku
Selalu di sekitarku saat ku terpuruk
Kau tunjukan ku yang benar dari kekhilafanku
(ya, kau lakukan itu)

Kau menyemangatiku
Saat yang lain menjatuhkanku
Kau selalu mengerti
Kau memberiku kekuatan untuk bangkit

Begitu banyak waktu
Melihat kembali saat dulu aku begitu takut
Lalu kau datang padaku
Dan katakan kepadaku, aku bisa menghadapi apapun

Tak ada seorang pun yang dapat menjadi sepertimu
Dan kau akan selau menjadi
Menjadi wanitaku
Dalam hidupku

Tak 'kan lalui hari tanpamu
Membangkitkan ku hanya dengan megenangmu
Aku Tak akan lalui hari tanpamu, Mamaku...
----------------------------------------
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...